cara pasang komstir bambu pada old vixion

Hi sob.. kali ini saya akan bahas tentang bagai mana cara pasang komstir bambu pada Yamaha Vixion, awalnya ane sering banget kesel karena komstir vixi ane sering oblak, setahun ane bias ganti komstir terus ane dikasih saran sama temen untuk ganti komstir bambu katanya lebih awet dari YGP , masa sih??? Ane langsung penasaran da nyari tuh komstir bamboo dari bengkel satu kebengkel satunya ternyata susah nyari komstir bambu, terpaksa ane beli ditoko online dan setelah  4 hari nyampe juga tuh komstir (udahan curhatnye hehehe)
Untuk motor Yamaha vixion diameter  komstir atas dan bawah berbeda, untuk bagian bawah diameternya lebih besar dari pada yang diatas, untuk cara pasangnya yuu cekidot…
Langkah pertama
  • ·         Melepas ban depan
  • ·         Melepas spakbor depan
  • ·         Lepaskan spidomater dan lampu kepala
  • ·         Mengendurkan baud stir sampai lepas
  • ·         Tarik segitiga jika baut penyetel sudah dilepas



Begini penampakanya



  • ·         Setelah semua terlepas keluarkan bekas komstir lama
  • ·         Sebelum memasang komstir pasang ring terlebih dahulu




  •     Kemudian pasang komstir bambu bagian bawah
  •     Kemudian pasang bagian komstir bawah  dan atas




  • Pasang komstir bagian atas 





  ·         Setelah itu masukan segitiga seperti semula dan pasan komstir bagian atas
·         Pasang dan kencangkan baut penyetel 

2 Responses to "cara pasang komstir bambu pada old vixion"