vixion memakai velg jari - jari tapak lebar



Semakin hari semakin marak dan digemari para riders mengganti velg jari – jari
Ada yang bergaya thailook (velg ukuran kecil) dan ada juga velg jari – jari tapak lebar’
Kali ini saya akan bahas velg jari – jari tapak lebar, karena motor ane pake yang velg tapak lebar hehehehe.,.,.,
Nih kenalin ROBET (nama vixion ane :D) awalnya saya ingin mengganti velg standar dengan velg jari – jari ukuran kecil biar kelihatan kaya anak balap gitu hahah,.,.. tapi kemudian saya berfikir apakah safety pakai velg kecil ban kecil, apa lagi saya sering bolak – balik bekasi,subang dan jalan pantura subangkan terkenal banyak lobangnya. Akhirnya saya mengurungkan niat saya untuk mengganti velg dengan ukuran kecil, kemudian inspirasi dating saat saya perjalanan pulang dari bekasi kesubang dalam perjalanan ane papasan sama anak club vixion yang sedang touring dan saya melihat ada satu vixion yang menarik perhatian saya dan vixion itu memakai velg jari – jari tapak lebar, dari situlah akhirnya saya memutuskan memakai velg jari – jari lebar dan ini penampakanya.


·         Ukuran velg depan 2.50 merk Rossi
·         Ukuran velg belakang 3,00 merk Rossi
·         Jari – jari warna gold merk TDR
·         Tromol saya pake aftermarket (lupa merknya)
·         Ukuran ban depan 90/80
·         Ukuran ban belakang 120/70


Untuk ukuran ban belakang  saya rubah pertama saya pakai ukuran 120/70 Robet ane kelihatan gembot dan tarikan jadi agak berat jadi saya ganti dengan ukuran 100/80 dan ini penampakanya,.
Semoga menjadi inspirasi,.

2 Responses to "vixion memakai velg jari - jari tapak lebar"